Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SUMENEP SIAP TERIMA MASUKAN MASYARAKAT TERKAIT REKRUTMEN PANWASLU KECAMATAN TAHUN 2024

POSKO TANGGAPAN MASYARAKAT PANWASLU KECAMATAN 2024

Bawaslu Kabupaten Sumenep Melalui Tim Pokja Rekrutmen Melaksanakan Penerimaan Berkas Existing Panwaslu Kecamatan Tahun 2024 di Sekretariat Bawaslu Sumenep (26/04/2024).

Sumenep, Ditengah proses pelaksanaan evaluasi dan pendaftaran baru anggota Panitia Pengawas Pemilu Tahun 2024. Bawaslu Kabupaten Sumenep memberikan juga kesempataan kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan serta masukan terkait rekrutmen Panawaslu Kecamatan Tahun 2024.

Menurut Koordinator Divisi SDMO Muarep, tahapan existing sudah memasuki tahapan Penerimaan dan verifikasi berkas adminitrasi. Nantinya  setelah pendaftaran dan pengumpulan berkas yang dimulai sejak tanggal 23-27 April 2024, maka  peserta wajib mengikuti portofolio sebagai parameter untuk mengetahui sejauh mana Panwaslu Kecamatan bisa dikatakan layak untuk menjalankan tugasnya kembali (26/04/2024).

posko aduan masyarakat rekrutmen panwaslu kecamatan 2024

“Kami mempersilahkan kepada masyarakat sumenep untuk memberikan tanggapan dan masukannya terkait pembentukan panwaslu kecamatan tahun 2024 disertai alat bukti pendukung, nantinya yang akan menjadi perhatian kami dalam melaksanakan rekrutmen.” tegasnya.

Bawaslu kabupaten sumenep berkomitmen pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. Ingin menghasilkan SDM pengawas yang profesional dan berintegritas. Sesuai dengan standar yang sudah ditentukan oleh Bawaslu RI.

@ Humas Bawaslu Sumenep